Minggu, 02 Februari 2014

Pengakuan- Pengakuan Syaikh Siti Jenar


Buku ini mengungkapkan sisi lain Syaikh Siti Jenar yang belum pernah diungkapkan. Melalui metode metafisika, penulis membagi pengalamannya saat bertemu Syaikh Siti Jenar. 
"Aku hanya ingin mengabdikan diriku bagi kemanusiaan. Aku hanya menjalankan tugasku sebagai hamba Tuhan. Aku mempelajari ilmu, lalu aku tebarkan. Aku memiliki gagasan, lalu aku tularkan. Jika kemudian sejarah mencatat perjuanganku maka biarkanlah itu menjadi amalku. Jika darahku sendiri yang harus menjadi tintanya, maka biarkan itu menjadi saksiku dihadapan-Nya. Aku hanya manusia biasa. Kalian memanggilku Siti Jenar."



Detail produk buku :
Judul : Pengakuan Pengakuan Syaikh Syaikh Siti Jenar
Penulis : Argawi Kandito
Penerbit : Lkis

No. ISBN : 6028995053
Tanggal terbit : tahun 2013 

Harga buku : Rp. 35.000,-

Untuk pemesanan buku, silahkan hubungi Dani Kaizen => SMS/WA : 0822 2628 8384, PIN BB : 322 ED 636

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK