Rabu, 05 Februari 2014

The Key To Miracles - Mengoptimalkan Potensi Supernormal Pikiran.


"Buku yang berkaitan dengan kekuatan pikiran mungkin sudah banyak diterbitkan, tetapi buku ini memberikan gambaran yang lebih luas dan mendalam. Pengarang buku ini adalah seorang pembelajar kehidupan, di samping profesinya sebagai seorang hipnoterapis. Buku ini memuat informasi mengenai metafisika yang cukup beragam.

Bagi para ‘spiritual seeker’, buku ini memberikan informasi beragam dari berbagai tradisi esoterik yang pernah ada. Sedangkan bagi para penikmat buku, The Key to Miracles menawarkan sajian bacaan yang berbeda dari yang ada. Buku ini tidak hanya membicarakan teori dan cerita, tetapi juga menawarkan metode dan latihan yang mungkin dapat digunakan oleh orang yang membutuhkannya."
-- Tom Suhalim, dipl. Phyt, N.D., Ahli Vibrational Feng Shui, Terapi Aura dan Terapi Energi Bunga

*Sinopsis bukunya :
(seperti yang dikutip dari Bagian Pendahuluan oleh Hasibuan Santosa)

"Buku ini membahas teori dan praktik penggunaan kekuatan pikiran dari sudut pandang ilmu metafisika kuno dan modern, mulai dari zaman Mesir Kuno, Yunani Kuno, Zaman Gerakan Pemikiran Baru, hingga masa kini—ketika ajaran The Secret berkembang dalam kehidupan manusia di seluruh dunia.

Buku ini memiliki keunikan karena membahas tentang kekuatan pikiran dari berbagai macam sudut pandang ilmu, baik occultism maupun ilmu pengetahuan biasa. Tidak hanya itu, buku ini juga menyelami teori dan praktik penggunaan kekuatan pikiran dari berbagai macam tradisi esoterik, agama, dan kepercayaan yang terdapat di seluruh dunia. Anda juga akan diajak untuk memahami kiasan, simbolisasi, dan alegori esoterik dari beragam tradisi yang menjelaskan tentang teori dan praktik penggunaan kekuatan pikiran di sepanjang zaman.

Dengan membaca buku ini, Anda akan dibawa menjelajahi suatu cakrawala pemikiran yang baru, di mana Anda akan mampu memahami
dan menggunakan kekuatan pikiran untuk menyelesai-kan berbagai macam masalah dalam kehidupan sehari-hari, baik berupa masalah fisik, mental, atau spiritual. Di akhir kata, saya ucapkan selamat membaca. Saya yakin, para pembaca buku ini akan memperoleh berbagai macam manfaat luar biasa setelah membaca buku ini."

*Sinopsis, seperti yang dikutip pada Cover Belakang Buku :

"Di balik semua penemuan, di balik semua agama dan filsafat, di balik semua peralatan yang menyelamatkan atau menghancurkan kehidupan manusia adalah pikiran."

Demikian kutipan Swami Sivananda, pendiri Divine Life Society. Pikiran memiliki potensi luar biasa untuk membawa perubahan pada alam semesta. Dengan mengenali dan mempelajari cara menggunakan kekuatan pikiran, Anda mampu menciptakan berbagai kondisi atau mewujudkan hal-hal yang Anda harapkan.

Hasibuan Santosa, hipnoterapis yang berfokus pada hipnosis metafisika, memaparkan berbagai hal tentang pikiran, potensi yang dimilikinya, serta langkah-langkah praktis untuk mengaplikasikan kekuatan pikiran dalam keseharian.

Hasibuan mengajak Anda, para pembaca, untuk mulai mengeksplorasi dan merasakan sejumlah dampak mengagumkan yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Dengan metode meditatif aktif, Hasibuan menyampaikan kunci mengakses kekuatan pikiran. Temukan cara menyembuhkan penyakit yang Anda derita, memancarkan energi positif ke sekitar Anda, mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan, atau menemukan jawaban dari segala pertanyaan dalam kehidupan Anda dalam buku ini.

The mind is everything. What you think, you become.
~ Buddha ~

Penulis : Hasibuan Santosa.
Tebal : 176 halaman.
ISBN : 979-780-596-4
Harga : Rp. (Hubungi Dani Kaizen)
Penerbit : GagasMedia
Harga buku : Rp. 45.000,-

Cara Pemesanan Buku :
Kirim SMS / WA => 0822 2628 8384 atau PIN BB : 322 ED 636.

Atau Pesan Buku via Inbox Facebook : Dani Kaizen

(http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK