Selasa, 11 Februari 2014

LAYLA MAJNUN - The Greatest Love Story. (International Best Seller)


Bila Layla taman melati di musim semi, Majnun padang rumput di musim gugur. Bila dari balik rambutnya Layla memikat dunia dengan sekali kerlingan, Majnun menjadi pengembara yang menari dalam kegilaan. Layla memegang secawan anggur, Majnun mabuk oleh aromanya, bahkan sebelum mencecap isinya. Layla menanam serumpun mawar, Majnun menyiraminya dengan air mata. Bila kau tahu hakikat seorang pencinta, kau pasti menyadari, cinta akan meleburkan jiwamu ke dalam jiwa kekasihmu.

Layla dan Majnun adalah pengantin dari surga. Ketika terlahir ke dunia, mereka saling mencinta dan setia walau terus terpisah, walau Majnun kehilangan kemanusiaannya dan berkawan binatang rimba, walau Layla menjalani kawin paksa dengan lelaki yang tak pernah mampu menjamah keperawanannya. Hingga akhirnya, Tuhan menyatukan mereka kembali dalam dekap kematian. Dan seluruh penghuni surga, melalui tangan Nizami, mengabadikan cinta mereka dalam sebuah kisah paling mempesona yang pernah terlahir di dunia.

Detail produk buku :
Judul : Layla Majnun
Karya : Nizami Ganjavi
ISBN: 978-979-1701-01-3
Penerjemah: Ali Nur Zaman
Penyunting: Salahuddien Gz
Tebal: 254 halaman
Harga: Rp 50.000,-

Cara pemesanan buku, silahkan hubungi Dani Kaizen via inbox facebook atau SMS/WA : 0822 2628 8384, PIN BB : 322 ED 636. (http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK