Minggu, 02 Februari 2014

Menguak Tabir Kematian- Pengalaman Spiritual Seorang Remaja


Tidak jauh berbeda dengan buku pertama “Berjumpa 26 Nabi; Pengalaman Spiritual Seorang Remaja”, sang remaja ini kembali mencurahkan sebuah pengalaman ‘yang tak remaja’; sebuah pengalaman spiritual penginderaan lintas dimensi yang karib. Perjumpaan dengan penghuni alam kematian yang berlapis-lapis, berdialog dengan mereka, berdialog dengan arwah gentayangan, berdialog dengan jin, berdialog dengan hampir semua malaikat, kecuali Munkar-Nakir. 


Sebagai sebuah pengalaman empiris yang sifat sangat pribadi dan kemudian dikisahkan ke khalayak, buku ini mungkin akan sedikit mengundang pro-kontra. Akan tetapi otak kita akan mendapat ‘penyegaran lain’ melalui sensasi yang memang menyegarkan agar tak mudah memicingkan mata, ketika menghadapi sesuatu yang ‘berbeda’ dari pemahaman keagamaan yang terlanjur mengerak di dunia batin kita. 

Lebih tepat buku ini adalah sebuah ajakan untuk kembali melakukan perenungan terhadap hidup yg kadung kita jalani ini, sebuah ajakan untuk memaknai kesejatian hidup dengan mengingat mati. Menguak Tabir Kematian Pengalaman Spiritual Seorang Remaja.

Judul : Menguak Tabir Kematian

Penerbit : Pustaka Pesantren (LKIS)
Edisi : Soft Cover
Penulis : Argawi Kandito
Kategori : Religius
ISBN : 9798452607
Halaman : v184
Ukuran : 120×180x0
Tanggal Terbit : 2009-09-00

Harga buku : Rp. 40.000,-

Untuk pemesanan buku, silahkan hubungi Dani Kaizen, SMS/WA : 0822 2628 8384, PIN BB : 322 ED 636.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK