Selasa, 11 Februari 2014

GADIS PAKARENA - Khrisna Pabichara


“Kamu ingat, dulu kita benar-benar percaya bahwa Kitab Penyatuan itu ada. Sebuah kitab agung yang memuat daftar jodoh setiap manusia dan Tuhan akan menggerakkan pena-Nya untuk mencentang nama setiap pasangan. Kamu dulu sering merasa kurang khusyuk berdoa, sampai-sampai kamu memejamkan mata rapat-rapat dan memintaku segera menggeser gerakan pena Tuhan agar berhenti tepat di tempat namamu dan namaku diguratkan.”

Gadis Pakarena adalah karya fiksi Khrisna Pabichara yang menjadi penanda bahwa ia merupakan salah satu penulis roman terbaik di Indonesia saat ini. Gadis Pakarena membabar makna dan hakikat cinta, kesetiaan, kerinduan, kebencian, juga angkara murka. Sebuah senarai kisah yang digali dari khazanah tradisi, diramu dalam narasi-narasi tak terperi, seakan hendak menyadarkan kita betapa dekatnya cinta dan benci, tak henti-henti bertarung di ruang yang sangat sempit bernama hati.

“Layak dibaca siapa saja. Mengagumkan sekaligus mengharukan.”
—Dahlan Iskan, penulis buku Ganti Hati

“Sebuah komposisi imajinasi yang ditata dalam kata-kata yang sangat indah.”
—Damar Shashangka, penulis novel Sabda Palon

“Tulisan Khrisna sering kali mengetengahkan tema keseharian masyarakat yang patriarkis: poligami, kawin paksa, dan balas dendam. Perempuan selalu jadi korban dalam sistem ini.”
—Linda Christanty, penulis

“Sebuah ketaklaziman, kelancangan, dan keanehan. Kita perlu membacanya agar memahami dunia dengan segala rupanya, dan itu tentu saja mendewasakan.”
—Hanna Fransisca, penulis

“Cerita-ceritanya tak semata menawarkan alur dan konflik, melainkan sekaligus permenungan soal keperempuanan, cinta kasih, dan amarah.”
—Wanda Hamidah, artis



Detail produk buku :
Judul : Gadis Pakarena
Karya : Khrisna Pabichara
ISBN: 978-979-17998-6-7
Penyunting: Salahuddien Gz
Penggambar Sampul: Yudi Irawan
Tebal: 248 halaman
Harga buku : Rp. 45.000,-

Cara Pemesanan Buku :
Silahkan hubungi Dani Kaizen via inbox facebook atau kirim SMS/WA : 0822 2628 8384. (http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK