Rabu, 05 Februari 2014

Paket Buku Trilogi Catatan Parenting (Jilid 1, 2 dan 3)


Keberhasilan dalam mendidik anak dimulai dari keberhasilan pasangan membangun kebahagiaan rumah tangganya. Orangtua yang berbahagia akan dapat membahagiakan anak-anaknya, sehingga akan hadir suasana menyenangkan untuk belajar dan tumbuh kembang sesuai harapan.

Kisah-kisah dalam buku ini juga berisi cara memotivasi anak dalam belajar. Seringkali dalam mengasuh dan mendidik anak-anak, orangtua ingin instan sehingga menempuh cara paksaan atau ancaman. Namun dalam buku ini, pembaca dapat bercermin cara mendidik inspiratif dan memberi pengaruh lebih dalam dan bertahan lama.


"Membaca buku ini, Anda akan merasakan aliran energi cinta, kasih sayang, kepedulian, dan tanggung jawab, yang merupakan fitrah serta kebutuhan setiap umat manusia. Inilah aplikasi dari kecerdasan spiritual (SQ)."
—Ary Ginanjar Agustian, penulis buku best seller ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual

"Kejelian mengamati berbagai peristiwa keseharian adalah kecerdasan. Akan tetapi, merenungi, menyimak, dan menemukan makna yang ada di baliknya adalah kebijaksanaan. Dan, buku ini sarat kebijaksanaan, memukau, menyentuh, dan mencerahkan."
—H. Djumhana Bastaman, Guru Besar Psikologi UI

"Buku ini semacam catatan hati yang ditulis secara menarik dan insya Allah akan memberi inspirasi bagi yang membacanya."
—Helvy Tiana Rosa, Sastrawan

"Buku ini mudah-mudahan dapat memberikan banyak hal kepada Anda sebagaimana saya merasakan atau mungkin lebih dari itu."
—Mohammad Fauzil Adhim, Penulis.


Paket Buku Trilogi Catatan Parenting : 
1. Belajar Bahagia, Bahagia Belajar, 
2. Bahagia Mendidik, Mendidik Bahagia, 
3. Mendidik Karakter, Dengan Karakter.

Harga buku : Rp. 130.000,-

*Untuk pemesanan buku, silahkan hubungi => Dani Kaizen via inbox facebook, atau kirim SMS/WA :0822 2628 8384, PIN BB : 322 ED 636.
(http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK