Rabu, 05 Februari 2014

Akulah Setan, Anda Siapa ? - Pledoi Setan Atas Citra Kesesatannya.


Demi kesetiaannya, dan demi Kesucian dan Kemulian Tuhan sendiri, setan melakukan perjuangan secara sistematis, terencana, dan tidak membabi buta. Ada target terjauh, ada prosedur operasional, punya target minimal yang paling niscaya, dan menggunakan siasat cerdas. Semuanya secara konsisten dilakukan dalam "koridor etika" setan, yakni prinsip tidak pernah memaksakan kehendak. Jika demikian, seberapa besar sebenarnya peran setan dalam menyesatkan umat manusia?

Dengan gaya tulisanya yang prosais, buku ini seakan mencoba menggambarkan setan dari sudut pandang setan itu sendiri. Selain mengupas sejarah hidupnya,"Perjuangannya" di muka bumi, setan juga membongkar tuntas karakter dan muslihatnya yang demikian canggih. Setan, dengan segala pembelaannya, berusaha melepaskan diri dari cinta yang dibangun dan dikembangkan oleh manusia.

Dapat dikatakan, buku ini merupakan pledoi (pembelaan) setan dan menjungkirbalikkan pemahan kita tentang setan selama ini. Sehingga kemudian, kita pun dipaksa untuk mengajukan satu pertanyaan;"Siapakah kita?".

Judul Akulah Setan, Anda Siapa? Pledoi Setan Atas Citra Kesesatannya
No. ISBN 9798452143 (ISBN13: 9789798452147)
Penulis Aang Efha
Penerbit Pustaka Pesantren
Tanggal terbit Desember - 2011
Harga buku : Rp. 50.000,-

Pemesanan Buku Hubungi inbox FB Dani Kaizen atau kirim SMS/WA : 0822 2628 8384, PIN BB : 322 ED 636 (http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK