Selasa, 11 Februari 2014

SPIRITUAL NUSANTARA - Semua agama mengajarkan kebenaran


Buku ini berbicara tentang cara memperoleh keselamatan dan kebahagiaan hidup dengan jalan spiritual manusia Nusantara yang unik dan beragam. Tentang bagaimana cara bertemu dan merasakan keberadaan Tuhan agar hidup menjadi bermakna.

Dengan segudang pengalamannya menyelami berbagai ajaran spiritual di Nusantara, Leonardo Rimba mengajak kita untuk menghayati dan melampaui simbol-simbol dalam agama-agama, demi merasakan esensi yang sesungguhnya satu adanya. Buku ini mengajak kita untuk meniti ke dalam diri, menemukan “yang satu” di dalam diri setiap insan.


***********************************************************

“Leonardo Rimba adalah sosok yang unik. Ungkapan ceplas-ceplosnya, kadang dibubuhi kata-kata tajam menusuk, mampu membuat siapa saja tersentak sadar dari keterlelapan batin.”
—Damar Shashangka, penulis novel Sabda Palon

“Leo mengajak kita untuk membedah esensi jati diri manusia, untuk melihat diri manusia sebagaimana adanya, bukan dari sudut pandang ‘katanya’.”
—Achmad Chodjim, penulis buku Syekh Siti Jenar

“Saya melihat Leonardo Rimba sebagai spiritualis yang berusaha tetap rasional, sehingga dia tidak akan terperosok ke dalam dunia yang hanya dijejali fantasi dan imajinasi liar.”
—Ioanes Rakhmat, dosen teologi dan pemerhati sains

“Leo menulis dengan bahasa yang lugas, penuh humor, yang dapat menggugah keyakinan yang diamini kebanyakan orang Indonesia.”
—Soe Tjen Marching, pendiri Lembaga Bhinneka

Detail produk buku :
Judul : Spiritual Nusantara
Karya : Leonardo Rimba
ISBN: 978-979-1701-00-6
Penyunting: Salahuddien Gz
Penggambar Sampul: Iksaka Banu
Tebal: 248 halaman
Harga buku : Rp. 45.000,-

Cara Pemesanan Buku :
Hubungi Dani Kaizen via inbox facebook atau kirim SMS/WA 0822 2628 8384, PIN BB : 322 ED 636. (http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK