Selasa, 11 Februari 2014

MEMBUKA MATA KETIGA - Menyingkap Rahasia Alam Spiritual


Mata ketiga adalah mata batin yang terletak di antara dua mata, sering disebut sebagai Mata Tuhan, Mata Siwa, atau Cakra Ajna. Mata ketiga adalah pusaran energi yang menjadi pengendali dari semua cakra yang berada di dalam diri manusia dan yang menghubungkan jiwa dengan dimensi-dimensi yang lebih tinggi melalui bahasa simbol. 

Terbukanya mata ketiga adalah tersingkapnya tirai batin untuk melihat dan mengalami pengalaman-pengalaman spiritual yang tak biasa. Wawasan serta-merta akan berkembang dalam menyaksikan realitas fisik yang ilusif dan menipu. Terbukanya mata ketiga akan membangkitkan kesadaran seseorang untuk melihat sesuatu secara apa adanya, tanpa menilai, apalagi menghakimi. Terbukanya mata ketiga akan menghubungkan diri kita dengan “higher self”, roh pembimbing, atau malaikat-malaikat di dimensi yang lebih tinggi.

Buku ini menampilkan kisah-kisah nyata tentang pengalaman-pengalaman spiritual terkait dengan pengalaman mata ketiga (mimpi, perjalanan astral [OOBE], pertemuan dengan roh di alam lain, dan masalah-masalah spiritual lainnya), disampaikan dalam bentuk percakapan “gaib” antara Leonardo Rimba (spesialis pembuka mata ketiga) dengan teman-teman perjalanan spiritualnya.

Melalui buku ini, Anda diharapkan bisa mengaktifkan sendiri mata ketiga Anda, untuk meraih keseimbangan diri, kebahagiaan, juga kewaskitaan. Bersiaplah untuk mengembara menembus batas ruang dan waktu, menuju alam spiritual yang ada di dalam diri Anda. Inilah sebuah buku yang akan membantu menemukan kesejatian di dalam diri. Sebuah buku yang akan mengubah paradigma spiritual di Indonesia.

TESTIMONI:

“Melalui buku ini, pembaca diharapkan bisa mengaktifkan sendiri mata ketiganya, untuk meraih keseimbangan, kebahagiaan, dan kewaskitaan.”
—Rini Candra, Master Maha Yoga Kundalini (Bekasi)

“Leo berhasil membantu banyak orang yang terlibat masalah dengan menawarkan sebuah jalan keluar ala spiritual.”
—Haslinda Razalie, aktivis spiritual (Jakarta)

“Bagi yang sudah melawati fase ritual (syariat) dan ingin sesuatu yang lebih, bersiaplah membuka mata ketiga Anda saat membaca buku ini.”
—Johannes Nugroho Onggo Sanusi, pengusaha (Surabaya)

“Saya punya pertanyaan yang tersimpan 25 tahun lebih. Setelah baca buku ini, sepertinya Mas Leo orang yang tepat untuk menjawabnya.”
—Lucia Setio Utomo, pengusaha garmen (Solo)

“Tulisan Leo akan memaksa Anda mempertanyakan semua yang selama ini Anda percayai dan membuat Anda melihat hidup Anda lebih dalam lagi.”
—Muhammad Amin, pengusaha (Amsterdam)

“Tak menyangka ada banyak orang punya pengalaman seru. Masih bikin saya tercengang dan bengong. Seperti membaca kisah dari dunia asing.”
—Kanthi Asih, aktivis HAM (Jakarta)

“Saya tidak betah berjam-jam membaca buku ini. Energinya membuat kliyengan. Buku ajaib ini banyak mengubah pemahaman saya tentang jiwa.”
—Vivi D. Noviyanti, psikolog (Jakarta)

“Leo mampu menjadi pemandu spiritual ideal yang membantu kita memahami mata ketiga serta simbol dan interpretasinya yang kompleks.”
—Rangga L Tobing, pengamat spiritual dan sains (Bandung)

“Tulisan Mas Leo menjadikan saya mampu berpikir lebih jernih dan tajam. Gaya tuturnya enak disimak, tegas, dan mudah dipahami.”
—Rudiyana Supriadi, master teacher of hypnotherapy (Garut)

Judul : Membuka Mata Ketiga
Karya : Leonardo Rimba.
ISBN: 978-979-16110-7-7
Penyunting: Endah Sulwesi
Penyelaras Bahasa: Dita Sylvana, Salahuddien Gz
Penggambar Sampul: Yudi Irawan
Tebal: 344 halaman
Harga Buku : Rp. 65.000,-

Cara Pemesanan Buku :
Silahkan hubungi Dani Kaizen via inbox facebook atau kirim SMS/WA : 0822 2628 8384. (http://jualbukukita.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR VIA FACEBOOK